Obat Herbal Jantung Bocor


Obat Herbal Jantung Bocor

Obat Herbal Jantung Bocor Di Lansir Dari Alodokter Jantung bocor atau adanya lubang di jantung, sering kali tidak terdeteksi karena jarang sekali menimbulkan tanda atau gejala khusus. Kondisi ini bisa terjadi pada semua orang tanpa disadari.



Pada orang dewasa, jantung bocor sering kali terjadi karena salah satu katup tidak dapat tertutup. Sedangkan pada anak-anak atau bayi, kasus jantung bocor bisa disebabkan karena lubang antara serambi kiri dan kanan tidak tertutup sempurna, walaupun ada juga anak-anak yang memiliki gangguan pada katup jantung.

Regurgitasi Katup

Jantung manusia memiliki empat katup, yaitu katup trikuspid, pulmonal, mitral, dan aorta. Jaringan khusus di dalam jantung ini berfungsi mengatur aliran darah dari satu bagian ke bagian lain. Tiap katup terdiri dari dua atau tiga kelopak yang bisa membuka dan menutup. Kelopak katup akan terbuka saat darah dipompa di antara ruang jantung atau dipompa ke tempat lain, dan menutup untuk mencegah darah kembali ke jantung.

Namun ada kalanya katup jantung ini tidak tertutup dengan sempurna. Akibatnya, aliran darah yang seharusnya sudah berpindah ke tempat lain justru kembali ke dalam jantung. Inilah yang disebut dengan katup jantung bocor atau regurgitasi katup.

Katup jantung bocor sering kali tidak menimbulkan gejala namun ada juga beberapa orang yang tiba-tiba mengalaminya. Gejala katup jantung bocor yang mudah terlihat antara lain adalah nyeri dada, debar-debar atau palpitasi (ritme jantung cepat atau tidak beraturan), sesak napas atau sulit bernapas, merasa lelah dan lemah, tidak mampu beraktivitas normal, pusing, pingsan, dan pembengkakan pada kaki, pergelangan kaki, atau perut.

Pengobatan regurgitasi katup tergantung pada seberapa parah kondisi kebocoran, apakah ada tanda-tanda dan gejala yang jelas, dan apakah kondisi pasien semakin parah. Tujuan pengobatan hanya untuk meningkatkan fungsi kerja jantung. Hanya pembedahan yang bisa menyembuhkan regurgitasi katup, yaitu dengan memperbaiki atau mengganti katup yang bermasalah.

Penting bagi pasien dengan katup jantung bocor untuk berolahraga sehari-hari (diskusikan terlebih dahulu tingkatan olahraga yang tepat dengan dokter), tidak merokok, dan menjaga berat badan ideal. Selain itu, jangan lupa untuk melakukan pemeriksaan rutin dengan dokter.

Patent Foramen Ovale (PFO)

Patent foramen ovale terjadi ketika lubang antara serambi kiri dan kanan jantung tidak tertutup. Semua orang memiliki lubang ini sejak sebelum lahir, dan biasanya akan menutup sendiri sesaat setelah ia dilahirkan. Namun, terdapat beberapa kasus pada bayi di mana lubang tersebut tidak bisa menutup.

Bagi sebagian besar penderita, PFO tidak menimbulkan masalah meski darah bocor dari serambi kanan ke kiri. Masalah akan timbul ketika darah yang mengalir mengandung bekuan darah. Selain itu, biasanya PFO tidak menimbulkan tanda-tanda atau gejala khusus, sehingga susah untuk dideteksi.
Namun dalam kasus yang sangat jarang, bayi dengan PFO bisa menunjukkan tanda-tanda seperti kulit menjadi biru ketika menangis atau buang air besar. Tanda-tanda ini biasanya hanya terjadi jika bayi menderita PFO dan penyakit jantung lain. Sedangkan pada orang dewasa, tanda-tandanya bisa berupa migrain parah, TIA (transient ischemic attack yaitu aliran darah yang mengalir ke otak berhenti untuk beberapa saat), atau stroke.

Kebanyakan pasien PFO tidak memerlukan pengobatan. Namun PFO bisa ditutup melalui pembedahan. Caranya adalah dengan kateterisasi, di mana sebuah sumbat dimasukkan ke dalam lubang dengan menggunakan tabung panjang yang disebut kateter. Selain itu, lubang tersebut juga dapat dijahit agar menutup.

Penyakit jantung bocor memang sering kali tidak menunjukkan tanda-tanda atau gejala. Oleh karena itu, disarankan agar rutin melakukan pemeriksaan menyeluruh agar penyakit apa pun bisa segera dideteksi. Jika penyakit diketahui lebih awal, pengobatan dan perawatan pun bisa dimulai lebih dini. Dengan cara ini, tingkat keberhasilan pengobatan akan meningkat pula.

Nah,untuk anda atau anak anda yang terkena penyakit jantung bocor jangan khawatir kami selaku admin akan merekomendasikan kepada anda obat herbal jantung bocor yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping dan juga tidak menimbulkan ketergantungan.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Jantung Bocor Paling Ampuh  Tanpa Efek Samping


Obat Herbal Jantung Bocor - Obat jantung bocor herbal dari jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal yang memanfaatkan hewan yang terdapat di lautan yakni teripang laut/timun laut yang diolah secara moderen yang melewati 4 kali proses destilasi sehingga terbebas dari bau amis dan terbebas dari garam. Teripang/timun laut yang digunakan sebagai bahan dari obat jelly gamat Gold-G tidak sembarangan, karena hanya menggunakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) .

Berdasarkan Penelitian, Di Dalam Teripang Terkandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Menurut Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Testimoni/Kisah Nyata Obat Jelly Gamat Gold-G Untuk Obat Jantung Bocor Herbal




Obat Herbal Jantung Bocor - Itulah salah satu bukti nyata yang dikisahkan oleh salah seorang ibu pasien penderita jantung bocor, yang merasakan manfaat dari Obat Jelly Gamat Gold-G. Maka dari itu, bagi anda yang sedang mencari obat yang ampuh sekaligus aman tanpa efek samping yang membahayakan untuk pengobatan jantung bocor, jangan ragu lagi untuk segera memesan sekarang juga obat jantung bocor herbal dari Jelly Gamat Gold-G.

Harga Rp.250.000 Jadi Rp.230.000/Botol (500ml)

Harga Rp.180.000 Jadi Rp.175.000/Botol (320ml)

Bagaimana Cara Mendapatkan Jelly Gamat Gold G?

Perlu anda ketahui Jelly Gamat Gold G ini tidak dijual bebas di pasaran, tidak ada di apotik. Anda hanya bisa mendapatkan Jelly Gamat Gold G dari Agen Resmi seperti kami. Hati-hati dengan Jelly Gamat Gold G Murah, bisa jadi itu Jelly Gamat Palsu. Karena produsen sendiri telah mematok harga standar untuk semua Agen Resmi.
Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS/WA/BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini !
Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!

Hubungi : 085 793 507 222

atau

Hubungi : 085 223 557 127

NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Bukti Pengiriman Barang dan Resi


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085 223 557 127

SMS/WA/Telp : 085 793 507 222

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Obat Herbal Jantung Bocor

Perhatian !!

  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.
Posted by : Penrithcrafts

0 Response to "Obat Herbal Jantung Bocor"

Post a Comment